Kali ini, situs POKER88 akan membahas tentang sejarah rival derby paling seru did NBA World.

Final NBA 2015

Warriors dan Cavaliers hanya kalah lima pertandingan dalam tiga putaran pertama babak playoff. Untuk pertama kalinya dalam sejarah NBA Finals, kedua tim dilatih oleh pelatih kepala pemula dengan Steve Kerr dan David Blatt. Cavaliers menghadapi masalah cedera, kehilangan Cinta di babak pertama ke bahu yang terpisah. Irving meninggalkan Game 1 dari Final di lembur setelah retak tempurung lutut kirinya.

NBA Game 1 2021 Rival

The Warriors memenangkan Game 1 dalam thriller lembur 108-100. Game 2 juga masuk ke dalam perpanjangan waktu, semua upaya pertahanan LeBron James dan Matthew Dellavedova yang menakjubkan di Steph Curry mengambil game 95-93.

James telah membawa Cavaliers pincang ke Game 3 dan memimpin 2-1 atas Warriors. The Warriors akan memenangkan tiga pertandingan berikutnya untuk membawa pulang NBA Championship 2015. Andre Iguodala akan memenangkan MVP NBA Finals, meskipun James rata-rata 35,8 PPG, 13,3 RPG, dan 8,8 APG dalam usaha yang kalah.

Musim 2015-16

Musim Cleveland Cavaliers 2015–16 menyaksikan pemecatan pelatih kepala David Blatt (kiri), yang akan digantikan oleh asisten pelatih Tyronn Lue (kanan).

The Warriors membuka musim 2015-16 yang berlangsung 24-0, kemenangan terbanyak tanpa kerugian memulai musim dalam sejarah NBA dan kemenangan beruntun terpanjang kedua dalam sejarah NBA (28). Dengan istirahat All-Star, rekor Warriors adalah bintang 48–4, termasuk sepasang kemenangan musim reguler melawan Cleveland. Ini adalah rekor terbaik dalam jeda bintang dalam sejarah liga. Curry, Thompson, dan Draymond Green meraih semua pilihan bintang. Golden State melanjutkan untuk memecahkan rekor musim 1995-96 Chicago Bulls 72-10 dengan memenangkan 73 pertandingan. Stephen Curry menjadi MVP pertama dalam sejarah NBA tahun itu.

Meskipun dominasi musim reguler mereka, Warriors berjuang di playoff Wilayah Barat. Setelah mengalahkan Houston Rockets dan Portland Trail Blazers tanpa Curry untuk beberapa pertandingan karena cedera, Warriors didorong ke tujuh pertandingan oleh Oklahoma City Thunder di Western Conference Finals. The Thunder melompat ke memimpin 3-1 tetapi Warriors mampu berjuang kembali dan memenangkan seri.

Itulah sedikit pembahasan tentang NBA game 1 2018 Rival yang mungkin belum Anda ketahui. Semoga bermanfaat bagi pecinta basketball semua.